Menyebutkan Bahwa Taeyang Bigbang Pendek, Lee Seung Chul Dikritik

Menyebutkan Bahwa Taeyang Bigbang Pendek, Lee Seung Chul Dikritik

www.kpopmusic.com

Jendelanet.com, Korea Selatan – Public dikejutkan atas ucapan yang terlontar dari penyanyi veteran Lee Seung Chul. Pasalnya beberapa waktu yang lalu, Lee Seung Chul menyebutkan bahwa salah satu member Bigbang Taeyang, pendek.

Hal ini bermula dari pernyataan Lee Seung Chul mengenai Taeyang dimana dirinya memuji dan mengakui bahwa Taeyang, Member Big Bang tersebut memiliki segalanya, karir yang bagus dan merupakan salah satu penyenyi yang berbakat. Namun, diakhir statement, Lee Seung Chul menambahkan bahwa Taeyang sedikit pendek.

pernyataan tersebut lantas membuat netizen kaget dan kritikan datang dari netizen atas kalimat yang terlontar dari penyanyi veteran tersebut. menurut beberapa netizen, Lee Seung Chul tidak seharusnya mengatakan hal tersebut karena merupakan pernyataan yang dianggap kasar oleh netizen . beberapa juga menyebutkan bahwa, tinggi Taeyang tidak menjadi persoalan karean Taeyang memiliki bakat menari dan menyanyi yang sangat baik.

Namun ada juga yang membela Lee Seung Chul, dengan mengatakan bahwa Lee Seung Chul tidak sungguh-sungguh mengatakannya, dirinya hanya bercanda karena seperti yang telah diketahui bahwa Lee Seung Chul juga memiliki postur yubuh yang pendek.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Netizen terlalu sensitive?

(Veronica/edit)