Profil dan Biodata Lengkap Ria Richis

Profil dan Biodata Lengkap Ria Richis

Ria Ricis biodataartis.net
Untuk mengawali ramadhan kali ini kami sengaja share artis atau selebgram yang berpakaian sopan. Dan kali ini kami memilih untuk mengupas tuntas perjalanan karier seorang selebgram yang cukup fenomenal dengan tingkah kocaknya, siapa lagi kalau bukan Ria Ricis.
Ria Yunita atau yang biasa dikenal Ria Ricis lahir adalah adik dari Ustadzah yang fenomenal yakni Oki Setiana Dewi. Ria merupakan anak ketiga dari 3 besaudara. Kepopuleran Ria Ricis berawal dari seringnya dia mengunggah foto, video dan meme kreatif yang menghibur serta diselipkan nilai-nilai dakwah yang sontek menyedot perhatian netizen. Berbeda jauh dengan kakanya yang begitu kalem dan menyejukkan, polah Ria Ricis ini justru bertolak belakang dari kakaknya, dan kerap bergaya nyeleneh terutama di social media.
Dan siapa sangka melalui kekonyolan dan kenylenahannya nama Ria Ricis kini tak hanya dikenal oleh para netizen saja namun sudah terkenal di blantika dunia hiburan Indonesia. Berawal dari jejaring sosial Instagram yang membuat dia menjadi Selebgram berhijab paling kocak, gokil, dan cantik di Indonesia. Sebetulnya, pertama kali Ria Ricis terjun menjadi seorang selebgram hanyalah kebetulan saja, karena dirinya waktu itu memang sangat suka bercanda dan apapun kekonyolan yang ia perbuat selalu ia unggah di akun Instagram miliknya @RiaRicis1795 yang kini jumlah followernya sudah mencapai jutaan. Wow benar – benar Dewi fortuna berpihak pada Ria.
Mau tahu lebih lengkap Profil dari Ria Ricis? yuk simak artikel berikut.

Profil dan Biodata Ria Ricis
Nama lahir : Ria Yunita
Nama Populer : Ria Ricis
Tanggal Lahir : 1 Juli 1995
Pekerjaan : Selebgram
Orang Tua : Sulyanto (ayah)
Yunifah Lismawati (ibu)
Saudara : Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo
Oki Setiana Dewi
Agama   : Islam
Akun Twitter : riaricis
Akun Instagram : RiaRicis1795

Nah, itu dia Profil dan Biodata lengkang dari selebgram yang kocak dan jadi pelopor hijab lover’s. Semoga kali ini bisa menambah wawasan kalian mengenai kesuksesan berawal dari mengexplore sebuah hobi. So, kembangin hobi kalian, siapa tahu suatu saat apa yang kalian gemari bisa menjadi sebuah pekerjaan yang menyenangkan. 😉