Ryewook Tunda Wajib Militer, Netizen Salahkan Kangin

Ryewook Tunda Wajib Militer, Netizen Salahkan Kangin

www.jawapos.com

Jendelanet.com, Korea Selatan – Beberapa waktu yang lalu memang berhembus kabar bahwa salah satu personil Super Junior, Ryewook berencana akan melaksanakan tugas wajib negara yaitu wajib militer tahun ini yaitu tanggal 17 Juni mendatang. Namun, mendadak SM Enterteinment selaku agensi yang menaungi Ryewook, mengumumkan bahwa rencana wajib militer Ryewook tersebut harus ditunda sampai konser tour Amerika Selatan mereka selesai dilakukan.

Pengumuman tersebut lantas membuat public berspekulasi mengenai alasan pasti kenapa Ryewook memutuskan menunda kegiatan wajib militernya padahal telah direncanakan jauh-jauh hari.

Dikutip melalui situs netizen blogspot.com, beberapa netizen beranggapan bahwa semua ini karena kasus Kangin. Seperti yang diketahui, bahwa beberapa waktu lalu SM Enterteinment mengumumkan bahwa Kangin hiatus karena kasus tabrakan yang dialaminya. Hiatusnya Kangin ini, dianggap sebagai alasan Ryewook akan menunda wamilnya karena jika Ryewook pergi wamil, maka tour Amerika Selatan akan dilakukan oleh 4 member saja. Beberapa netizen juga lagi-lagi berpendapat untuk mengeluarkan Kangin dari Super Junior karena merupakan menjadi penyebab masalah Super Junior.

Bagaimana meurut kalian, apakah kalian setuju dengan pendapat netizen?