Profil Shaheer Sheikh Pemeran Arjuna Di Serial Mahabarata

Profil Shaheer Sheikh Pemeran Arjuna Di Serial Mahabarata

PROFIL SHAHEER SHEIKH

PROFIL SHAHEER SHEIKH1

Nama Shaheer Sheikh sudah tidak asing lagi terdengar di telinga baru-baru ini. Baik masyarakat India bahkan sampai ke Indonesia.Pemeran PangeranArjuna dalam serial drama Mahabarata yang di tayangkan setiap hari di salah satu televisi bukan merupakan pertama kalinya Shaheer Sheikh menjajal dunia akting.

Sebelum membintangi serial drama Mahabarata, Shaheer Sheikh telah membuktikan bakat aktingnya di beberapa film di India. Film yang pertama kali dibintangi oleh Shaheer Sheikh adalah Kya Mast Hai Life. Dengan tayangnya film tersebut membuat namaShaheer Sheikh melambung hingga ke luar negeri bahkan sampai mendunia. Hal tersebut tentunya tidak lepas karena kemahiran Shaheer Sheikh dalam berakting.

Dalam serial drama Mahabarata, Shaheer Sheikh memerankan sosok Pangeran Arjuna yang memiliki wajah tampan, pemberani, gagah dan memiliki jiwa ksatria yang luar biasa. Produser serial drama Mahabarata memberikan peran kepada Shaheer Sheikh untuk memerankan tokoh Pangeran Arjuna bukan tanpa alasan. Karena konon kabarnya wajah tampan serta badan tegap yang dimiliki oleh Shaheer Sheikh mirip dengan Pangeran Arjuna yang asli. Arjuna merupakan salah satu tokoh pandawa yang memiliki pesona wajah paling tampang dibandingkan dengan tokoh yang lain, seperti Yudhistira, Bima, Nakula dan Sadewa.

PROFIL SHAHEER SHEIKH

Profil Shaheer Sheikh (Pemeran Arjuna)
Shaheer Sheikh lahir di salah satu kota yang berada di Negara India bernama Badherwah 30 tahun silam. Tepatnya pada tanggal 26 Maret 1984.Shaheer Sheikh lahir dalam keluarga Muslim. Sejak kecil sampai menginjak usia remaja Shaheer Sheikh dibesarkan di kota Jammu. Domisili Shaheer Sheikh sekarang yaitu kota Mumbai.

Selain sebagai aktor, Shaheer Sheikh juga berprofesi sebagai model dan fotografer. Namun dengan segudang kemampuan dan profesinya itu, Shaheer Sheikh tidak pernah sedikitpun berfikir untuk meninggalkan bangku pendidikan formal. Hal itu dibuktikan oleh Shaheer Sheikh dengantercatatnya sebagai mahasiswa hukum dan telah mengantongi ijazah Sarjana di Universitas Bharati Vidyapeeth dengan nilai yang sangat membanggakan.Shaheer Sheikh juga mempunyai sebuah perusahaan Event Management Company.

Serial Televisi Yang Dibintangi Oleh Shaheer Sheikh
Tahun 2013 :Shaheer Sheikh berperan sebagai Pangeran Arjuna dalam serial drama yang berjudul Mahabarata.
Tahun 2012 :Shaheer Sheikh membintangi sebuah film yang berjudul Teri Meri Love Stories, dan berperan sebagai Nityanand.

Tahun 2011 : Judul yang diperankan oleh Shaheer Sheikh adalah Navya. Shaheer Sheikh berperan sebagai AnantBajpai.
Selain itu, pada tahun yang samaShaheer Sheikh juga membintangi judul Best of Luck Nikki, berperan sebagai Ritesh.
Tahun 2010 : Jhansi Ki Rani merupakan film yang dibintangi Shaheer Sheikh pada tahun 2010. Di film Jhansi Ki Rani, Shaheer Sheikh berperan sebagai Nana Sahib.

Tahun 2009 :Shaheer Sheikh berperan sebagai VirMehra dalam judul film Kya Mast hai Life.

Penghargaan Yang Telah Diraih Oleh Shaheer Sheikh
1. Sebagai Best Actor dan Best Jodi pada Disney India Survey for Most Favourite 2010 di tahun 2010.
2. Sebagai Best Buddies(Male) pada Disney India Survey for Most Favourite 2010 di tahun 2010.
3. Sebagai Best Actor dan Best Buddies in Kya Mast Hai Life pada Our Choice Awards 2010 di tahun 2010.
4. Sebagai Best Actor in a Leading Role pada Best on Disney 2011 di tahun 2011.
5. Sebagai Taaza Male 2011 dan Great face of the year pada BIG Television Awards di tahun 2011.
6. Sebagai Fresh new Face – Male pada Indian Telly Award di tahun 2011.

AkunOfficial Sosial Media Shaheer Sheikh:

Instagram :www.instagram.com/shaheernawaz
Youtube : www.youtube.com/user/shaheersheikh
Facebook : www.facebook.com/shahee.s
Twitter : www.twitter.com/Shaheer_S

Semoga Profil Shaheer Sheikhbermanfaat bagi anda para penggemar serial televisi Mahabarata terutama pemain Pangeran Arjuna yaitu Sheer Sheikh.