Penjualan Album BTS dikabarkan Hampir Mencapai 1 Juta Kopi Seperti EXO,...

Penjualan Album BTS dikabarkan Hampir Mencapai 1 Juta Kopi Seperti EXO, Netizen Malah Mengatakan Media Play

allkpop.com

Jendelanet.com, Jakarata – Seperti yang telah diketahui bahwa BTS merupakan salah satu boy band Korea yang patut diperhitungkan eksistensinya. Boy band yang debut pada tahun 2013 ini, memang selalu membuat gebrakan saat comeback. Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa waktu yang lalu, BTS telah mengeluarkan album baru mereka yang diberi judul “Hwayang YeonHwa” part 3 dimana part 1 dan 2 telah terlebih dahulu dikeluarkan. Seperti part 1 dan 2, album part 3 ini pun sukses terjual laris di pasaran.
Tak ayal berita kesuksesan ini langsung mencuat dan BTS disebut-sebut akan mengikuti jejak EXO dalam hal penjualan album yang seperti kita ketahui bahwa boy band asuhan SM Enterteinment tersebut berhasil menjual albumnya yang berjudul EXODUS sebanyak 1 juta kopi. Tentu ini merupakan berita yang membanggakan untuk ARMY sebutan fans BTS.
Namun, ternyata berita ini disambut dengan kritikan oleh Netizen. Dikutip melalui Netizen Buzz, beberapa netizen menyebutkan bahwa pemberitaan ini disebut-sebut sebagai “media play” dan mengkritik mengapa pemberitaan mengenai BTS, membawa-bawa nama boy band lain. Bahkan beberapa juga menyindir BTS dengan mengatakan betapa lucunya bahwa album yang disebut-sebut hampir mencapai 1 juta kopi diperoleh dari kumpulan 3 album yang juga telah dirilis tahun lalu.