4Minute Resmi Dibubarkan, Netizen Salahkan Cube Enterteinment

4Minute Resmi Dibubarkan, Netizen Salahkan Cube Enterteinment

allkpop.com

Fans girl group 4Minute harus menelan pil pahit hari ini karena secara resmi, Cube Enterteinment mengumumkan bahwa 4Minute resmi dibubarkan. Girl band yang digawangi oleh Jihyun Cs ini dikabarkan tidak akan melanjutkan kontraknya dengan Cube Enterteinment kecuali Hyuna. Tentu hal ini membuat baik fans maupun public terkejut. Bahkan setelah pemberitaan dirilis, fans membuat trending topik agar 4Minute tidak dibubarkan.

Girl band yang telah debut selama 7 tahun ini, dianggap sebagai salah satu girl band yang unik dan memiliki kualitas music yang baik. Bahkan beberapa lagu mereka juga kerap menjadi hits. Sehingga sangat disayangkan sekali girl band ini harus dibubarkan.

Berbagai reaksi berdatangan dari netizen dalam menanggapi pemberitaan ini. Melalui situs netizen buzz, beberapa netizen dengan jelas menyatakan bahwa sangat menyayangkan bubarnya 4Minute. Bahkan banyak diantaranya yang menyalahkan Cube Enterteinment yang dianggap kurang becus dalam menjaga artis mereka. Cube juga disebut-sebut tidak membiarkan setiap member mendapatkan kepopuleran atau melakukan aktivitas solo seperti yang dilakukan oleh Hyuna, salah satu member 4Minute.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga menyayangkan pembubaran 4Minute?