Gugatan Atas Pelecehan Seksual Terhadap Park Yoo Chun Telah Dicabut

Gugatan Atas Pelecehan Seksual Terhadap Park Yoo Chun Telah Dicabut

www.liputan6.com

Jendelanet.com, Korea Selatan – Berita mengejutkan kali ini datang dari penyanyi sekaligus actor tampan Park Yoo Chun. Pasalnya hari ini media setempat mengabarkan bahwa Park yoo Chun terlibat kasus pelecehan seksuaql. Dirinya dituduh sebagai pelaku kekerasan seksual terhadap seorang wanita. Tentu hal ini membuat public terkejut terkhusus para fans.

Park Yoo Chun yang diketahui tengah melakukan tugas wajib militer, bagaimana bisa terlibat dengan kasus asusila tersebut. pelapor yang menggugat Park Yoo Chun merupakan pacar dari wanita berusia 24 tahun yang disebut-sebut sebagai korban kasus kekerasan seksual yang dilakukan oleh Park Yoo Chun. Berita ini juga langsung disangkal oleh pihak management yang menaungi Park Yoo Chun. Bahkan beredar foto-foto Park Yoo Chun tengah di kantor polisi bersama managernya.

Namun, beberapa waktu tadi, diketahui lagi bahwa sang pelapor telah mencabut tuduhannya di kantor polisi. Dirinya mengatakan bahwa kejadinan tersebut terjadi ketika mereka mabuk dan mengira bahwa Park Yoo Chun telah melakukan tindakan yang kurang sopan terhadap pacarnya. Dirinya juga meminta maaf atas keributan yang dibuatnya terkait kasus ini.

Oleh karena kejadia ini, dilaporkan bahwa Park Yoo Chun mengambil cuti untuk menenangkan diri dan memulihkan kesehatannya yang menurun akibat peristiwa ini.