Menangis Karena Mendapat Banyak Hujatan, Tao Malah Dianggap Hanya Untuk Mendapatkan Simpati

Menangis Karena Mendapat Banyak Hujatan, Tao Malah Dianggap Hanya Untuk Mendapatkan Simpati

life.viva.co.id

Jendelanet.com, Korea Selatan-Berita kali ini datang dari member Ex EXO, Tao. Beberapa waktu yang lalu, Tao EXO kedapatan tengah menangis di sebuah acara ketika diwawancara. Dirinya mengaku tengah mengahadapi waktu yang sulit karena hatter atau antifans. Dirinya tidak mengerti mengapa antifans memiliki banyak waktu untuk membenci dirinya dan keluarganya di media social.

Seperti yang telah diketahui bahwa Sejak keputusannya meninggalkan EXO tahun lalu, dan menyebabkan banyak kontroversi, Tao memang diketahui lebih banyak menerima hujatan dan kemarahan fans dibandingkan 2 ex member China lainnya yang lebih dulu telah memutuskan untuk keluar dari group EXO.

Atas ungkapan dari kesedihannya ini, beberapa netizen malah memberikan respon negative. Dikutip dari situs netizen buzz, diketahui bahwa banyak dari netizen malah menghujat Tao dan menyuhnya untuk berhenti mengumbar kesedihannya untuk mendapatkan simpati dari banyak orang. Beberapa lagi bahkan mengatakan bahwa dirinya pantas mendapakan kebencian karena tindakannya yang meninggalkan grup dan agensi yang telah membuatnya terkenal. Netizen juga beranggapan bahwa Tao merupakan orang yang egois