Beredar Foto Kris EX EXO Bersama Seorang Wanita, Netizen: Itu Bukan Kepala...

Beredar Foto Kris EX EXO Bersama Seorang Wanita, Netizen: Itu Bukan Kepala Kris

www.bintang.com

Jendelanet.com, Korea Selatan – Berita mengejutkan kali ini datang dari ex member EXO, Wu Yi Fan atau kerap dipanggil dengan nama Kris. Pasalnya Beberapa waktu lalu, public dikejutkan atas pengakuan seorang gadis melalui postingannya di weibo yang mengaku-ngaku sebagai sang kekasih dan bahkan memposting foto yang mirip dengan Kris yang tengah tertidur di atas ranjang. Sontak foto-foto dan postingan ini menjadi viral baik di kalangan fans maupun netizen.

Si wanita terssebut juga menuliskan “Jika kau mau putus, bukankah seharusnya kau mengatakan sesuatu terlebih dulu” yang mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan pria yang mirip dengan Kris tersebut sedang tidak baik-baik saja.

Oleh karena keributan ini, agensi yang menaungi Kris langsung memberikan pernyataan bahwa klaim si wanita tersebut merupakan kebohongan dan bahkan agensi berencana untuk meminta tanggung jawab atas tindakan si wanita tersebut yang dianggap telah melakukan pencemaran nama baik.

Selain dari agensi, beberapa fans dan netizen juga membuktikan bahwa yang ada di foto tersebut bukan lah Kris karena terdapat beberapa perbedaan antara yang kepala Kris yang ada di foto dengan yang asli.