Pendapat Gray Dan Simon D Terhadap “Evil Editing” Show Me The Money

Pendapat Gray Dan Simon D Terhadap “Evil Editing” Show Me The Money

www.kpopchart.net

Jendelanet.com, Korea Selatan – bukan kabar yang baru lagi, kalau acara Show Me The Money, salah satu program music di Korea Selatan terkenal “ahli” dalam melakukan “evil editing”. Kali ini giliran Gray Simon D yang memberikan komentar. Rapper yang berada di bawa agensi AOMG ini memberikan pendapanya ketika ditanyakan soal Evil editing yang kerap kali dilakukan oleh Mnet. Pertanyaan tersebut timbul bukan tak beralasan.

Seperti yang diketahui bahwa Gray dan Simon D menjadi salah satu tim produser di acara Show Me The Money 5 yang ditayangkan oleh Mnet. Dilansir oleh allkpop, menurut Gray, bahwa tidak ad acara untuk memerangi evil editing tersebut, dirinya juga tidak mengerti bagaimana bisa melakukan kegiatan mengedit tersebut. berbeda dengan Gray, Simon D lebih blak-blakan. Simon D mengatakan bahwa wawancara biasanya dilakukan setelah rekaman saat semua orang merasa benar-benar lelah. Dirinya secara tegas mengatakan bahwa bila Mnet melakukan evil editing untuk membuat mereka terlihat konyol, maka Simon D tak segan-segan akan menunjukkan siapa yang benar-benar evil.

Mereka juga membeberkan satu fakta mengenai Jay Park yang juga pernah menjadi poduser di Show Me The Money 4 yang ternyata pernah merasakan evil editing yang dilakukan oleh Mnet. Mereka mengatakan bahkan saat itu Jay Park langsung marah dan menuliskan nya di akun  twitter pribadinya.