Tak Hanya Wanita Kedua, Ada 4 Wanita Yang Mengaku Menjadi Korban Park...

Tak Hanya Wanita Kedua, Ada 4 Wanita Yang Mengaku Menjadi Korban Park Yoo chun

www.republika.co.id

Jendelanet.com, Korea Selatan- Public kembali dikejutkan hari ini atas munculnya 2 korban lain yang mengaku telah mendapat pelecehan seksual dari seorang Park Yoo Chun. Tak hanya 2 gadis yang melaporkan dirinya menjadi pelaku pelecehan seksual tapi ada 4 gadis.

Hari ini tanggal 17 Juni melalui media setempat dilaporkan bahwa tadi sore ada wanita lain lagi yang mengaku menjadi korban ketiga dan melaporkan Park Yoo Chun ke kantor polisi. Hanya selang beberapa jam, muncul kembali wanita ke empat yang juga mengaku sebagai korban pelecehan seksual Yoo Chun. Hingga mala mini, terhitung ada 4 korban pelecah seksual yang dilakukan oleh Yoo Chun.  Sama seperti wanita kedua, wanita keempat ini juga mengaku diserang oleh Yoo Chun di kamar mandi di salah satu taman hiburan dewasa di Korea Selatan pada tahun 2015 silam.

Kantor polisi Gangnam, Seoul juga membenarkan bahwa sampai hari ini sudah ada 4 wanita yang mengaku menjadi korban dan melaporkan Park Yoo Chun ke kantor polisi. Sejauh ini pihak kepolisian sudah membuat 6 tim dan berencana akan menambah 3 tim lagi untuk menyelidiki kasus ini.