DNA Laki-laki Ditemukan Pada Pakaian Dalam Korban Yang Melaporkan Park Yoo Chun

DNA Laki-laki Ditemukan Pada Pakaian Dalam Korban Yang Melaporkan Park Yoo Chun

parkyoochunsgfc

Jendelanet.com, Korea Selatan – Terkait kasus yang menimpa penyanyi sekaligus actor tampan Park Yoo Chun, kini mulai menunjukkan adanya kemajuan. Baru-baru ini melalui media setempat mengatakan bahwa kepolisian Gangnam yang menangani kasus pelecehan seksual yang melibatkan salah satu member boy band JYJ, Park Yoo Chun mulai menemukan titik terang melalui terdapatnya bukti yang menunjukkan bahwa terdapatnya DNA pada pakaian dalam si korban. Pakaian dalam ini diajukan sebagai bukti oleh salah satu wanita dari ke 4 wanita yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Park Yoo Chun.
DNA yang ditemukan ini juga telah diberikan kepada Layanan Forensik Nasional untuk dianalisa. Menurut pelaporannya, ditemukan DNA laki-laki pada pakaian dalam tersebut. namun, belum dijelaskan secara detail bahwa apakah DNA tersebut milik Yoo Chun atau bukan.
Apabila terbukti DNA tersebut milik Yoo Chun maka akan ada investigasi lebih lanjut. Apakah ini mungkin termasuk kasus prostitusi atau pelecehan seksual. Investigasi ini masih akan terus berlajut hingga dapat dibuktikan apakan Yoo Chun terlibat atau tidak dalam kasus ini.
Well semoga ada titik terang yah guys untuk kasus ini.