Pesan Mengharukan Untuk Para Fans Dari Kwon Sohyun 4Minute

Pesan Mengharukan Untuk Para Fans Dari Kwon Sohyun 4Minute

www.piterest.com

Jendelanet.com, Korea Selatan – Seperti yang telah diketahui bahwa beberapa waktu yang lalu, pemberitaan mengenai pembubaran 4Minute setelah 7 tahun  debut berhasil membuat 4nia, sebutan fans 4Minute kecewa dan sedih. Pemberitaan tersebut juga langsung dikonfirmasi oleh agensi yang mendebutkan 4Minute, Cube Enterteinment bahwa memang benar 4Minute akan dibubarkan. Kontrak Semua member kecuali Hyuna juga akan berakhir dan tidak diperbaharui yang menandakan bahwa ke 4 member harus meninggalkan agensi Cube Enterteinment.

Mengikuti pemberitaan ini, tak ada satupun member yang angkat bicara dan berpendapat. Namun, beberapa hari yang lalu, melalui akun Instagram pribadinya, Sohyun salah satu member 4Minute memposting surat yang mengaharukan buat para fans mengingat pada tanggal 16 Juni merupakan peringatan debutnya mereka.

Pada surat tersebut tertulis “Setiap tahun, aku bersyukur atas tanggal ini.. tahun ini hari ini, aku merasa sangat menyesal dan berterimakasih pada 4NIA, yang selalu setia di sisi kami, mencintai kami dan mendukung kami selama 7 tahun. Terimakasih 4Nia <3”. Lantas postingan ini mendapat respon dari para fans. Mereka mengirmkan dukungan mereka untuk Sohyun dan setiap member melalui komentar.

postingan Kwon Sohyun di akun instagramnya www.allkpop.com
postingan Kwon Sohyun di akun instagramnya www.allkpop.com