Inilah Profil dan Biodata Pemeran Mas Gagah,Si Tampan Penghafal Al-Qur’an Hamas Syahid

Inilah Profil dan Biodata Pemeran Mas Gagah,Si Tampan Penghafal Al-Qur’an Hamas Syahid

bintang.com

Hamas Syahid Izzuddin adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Pria 4 bersaudara ini lahir di Bengkulu namun menetap di Surabaya. Selain aktor Ia juga pengusaha di bidang garmen dan kuliner. Sebenarnya ia memang seorang pengusaha namun Ia pribadi belajar akting dari sang ibu, yang di masa lalunya merupakan pegiat teater dan seni, sehingga membawa Ia terdorong untuk berkiprah di panggung hiburan tanah air.

Wal hasil pada tahun 2016 ini, ia memperoleh peran utama dalam film yang diadaptasi dari novel karya Helvy Tiana Rosa, yang berjudul Ketika Mas Gagah Pergi the Movie. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Mas Gagah yang merupakan seorang kakak yang memiliki adik perempuan bernama Gita.

Selepas itu nama Hamas Syahid cukup dikenal oleh masyarakat sebab kemampuan aktingnya yang cukup asyik untuk diliat jutaan pasang mata. Lambat laun banyak juga yang mencari Profil dan Biodata Hamas Syahid. Dan kebetulan sekali kami memang berniat menulis Profil dan Biodata Hamas Syahid berikut.

Profil dan Biodata Lengkap Hamas Syahid

Nama lahir : Hamas Syahid Izzuddin
Lahir : 11 Maret 1992 (umur 24)
Tempat : Bengkulu, Indonesia
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 2015 – sekarang
Agama : Islam
Akun Instagram : Hamas.Syahid

Film
2016 pada film Tausiyah Cinta sebagai Azka Pradipta Peran pembantu
2016 pada film Ketika Mas Gagah Pergi the Movie sebagai Mas Gagah Peran utama
2016 pada film Ketika Mas Gagah Pergi the Movie 2 sebagai Mas Gagah Peran utama

Begitulah Profil Aktor pendatang baru Hammas Syahid yang merupakan pengusaha dan penghafal al-Qur’an subchanallah. Begitu pria idaman. Jadi gimana ladies? sudah tahu banyak sekarang bukan sama mas gagah alias Hamas Syahid.