Biografi Al Ghazali, Fakta Menarik Dan Biografi Al Ghazali

Biografi Al Ghazali, Fakta Menarik Dan Biografi Al Ghazali

BIOGRAFI AL GHAZALI

Al Ghazaliadalahputrasulung dari pasangan musisi Indonesia yang terkenal, yaitu Maia Estiantidan Ahmad Dhani.Wajah ganteng yang dimilikioleh Al Ghazalimampumenyerapjutaan remaja wanita di Indonesia.

BIOGRAFI AL GHAZALI

Biografi Al Ghazali

Remaja tampan kelahiran Jakarta ini sudah memasuki usia 17 tahun. Al Ghazalilahirpadatanggal 1 September 1997.Al Ghazaliterkenal sebagai aktor dan penyanyi Indonesia.Sejakkecil Al Ghazalisudahdikenalkandengan musik olehkedua orang tuanya. Dan Al Ghazalimulaibelajarmemainkan berbagai macam alat musik sejak ia masih duduk dibangku Sekolah Dasar.  Al Ghazalimemiliki 2 adik yang juga tidak kalah tampan dengan dirinya.AdikpertamanyabernamaAhmad El Jallaludin Rumi dan adik keduanya bernama Abdul Qodir Jaelani.

baca juga Profil Shaheer Sheikh Pemeran Arjuna Di Serial Mahabarata

Karir Al Ghazali

Nama Al Ghazalimulaimuncul di dunia hiburan tanah air sejakkemunculannyabersamakeduasaudarakandungnya yang terbentukdalam band yang di beri nama “Lucky Laki”. Dengankemunculannyabersama band Lucky Laki, Al Ghazalidinilaitelahmampu menyihir masyarakat Indonesia dengan suara, gaya, bakat dan wajahtampan yang dimilikinya.

Pada tahun 2014 Al Ghazalimenjajalbakalaktingnya dengan membintangi sebuah film layar lebar berjudul Runaway.Selaineksisnge-band dan main film, Al Ghazalijugamembintangibeberapa iklan.Iklan yang dibintanginyaadalahCola Mill bersama ibunya Maia Estianti, Speedy bersama Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Mens Biore, BeeTalk bersama Pevita Pearce dan Indomie.

Fakta menariktentangAl Ghazali

  1. Dibawahbimbingan Ahmad Dhaniayahnya, Al El danDulmembentuksebuah band dengannama Luck Laki. Bahkan seni yang diwarisiolehAyahnya, membuataliranmusikmerekadapatditerimaolehseluruh masyarakat Indonesia. Dan darisinilahAl Ghazalimulai terkenal di seluruh antero Indonesia.
  2. Al Ghazalijugamulaimerambahkedunia DJ. Al Ghazalijugapernahtampil di banyak event.
  3. Pernah bermasalahdenganpengacaraFarhatAbas yang kontroversial. Pertikaian ini diawalidaritweetFarhat Abbas di jejaring sosial media twitter yang menjelek-jelekkansertamengejek Ahmad Dhaniayahnya. Al Ghazalitidakterimadengan ejekan yang dilontarkanolehpengacarakontroversionaltersebut. KemudianAl GhazalimenantangFarhatuntuk duel tinjudengannya.
  4. Sebagian besar gadis bahkan sampai ibu– ibungefasdengananakpertamadaripasangan Maia Estiantidan Ahmad Dhani tersebut. NamundenganpertikaiannyadengansuamidariNiaDaniatitersebuttidak mengubah citra positif yang dimilikiolehAl Ghazali.
  5. Dekatdenganartisremajacantik Indonesia. Pertama, Al Ghazalidigosipkandenganpesinetron dan penyanyi Ariel Tatum. Dan setelahituAl GhazalidigosipkandenganartiscantikPevita Pearce, karenafotomesradirinyadenganPevita Pearce telahmenyebar.
  6. Al Ghazalipernahterlibatskandal yang mencoreng namanya, yaitusaatAl Ghazalimasihberusia 11 tahun, ia tertangkap membawa CD porno ke sekolah. Disamping itu, foto dirinya di saat sedang meminum minuman beralkohol dan merokok juga tersebar luar di dunia maya.

BiodataLengkapAl Ghazali

Nama Lengkap                  : Ahmad Al Gazhali Kohler

Nama Panggilan                : AL

Tempat Tanggal Lahir     : Jakarta, 01 September 1997

Nama Ayah                         : Ahmad Dhani

Nama Ibu                            : Maia Estianti

Nama Adik                          : El Jalaluddin Rumi (EL), Ahmad Abdul Qodir Jaelani (DUL)

Hobi                                       : Main musik

Zodiak                                   : Virgo

Tinggi Badan                       : 173cm

Profesi                                  : DJ, Musisi dan Aktor

Twitter                                 : @alghzlofficial

Nah itulah tadi fakta menarik danbiografi Al Ghazali. Semoga bermanfaat bagi fans Al Ghazali, danmembuat fans lebih dekat mengenalsosokAl Ghazali.