Dituntut Balik Atas Tuduhan Pemerasan Pada Yoo Chun, Netizen Bela YooChun

Dituntut Balik Atas Tuduhan Pemerasan Pada Yoo Chun, Netizen Bela YooChun

www.wowkeren.com

Jendelanet.com, Korea Selatan-Pelaporan A beberapa waktu lalu, merupakan awal mula dari skandal yang menimpa Park Yoo Chun. Seperti yang telah public ketahui, bahwa beberapa waktu lalu, kita dikejutkan oleh pemberitaan yang mengatakan bahwa Yoo Chun dituduh sebagai pelaku kekerasan seksual pada seorang wanita. Namun, setelah wanita pertama melaporkan Yoo Chun, beberapa hari kemudian dirinya mencabut tuntutan tersebut dengan alasan adanya kesalah pahaman. Tentu sikap wanita A ini membuat public bertanya-tanya apa yang terjadi sebenarnya.

Setelah pencabutan tuntutan ini, beberapa hari kemudian pihak Yoo Chun melalui pengacaranya menyatakan akan menuntut wanita tersebut atas tuduhan pemerasan. Wanita A tersebut dilaporkan menawarkan penyelesaian dengan cara meminta sejumlah uang sebanyak 500 juta won pada agensi Yoo Chun.

Pemberitaan ini tentu menimbulkan sejumlah reaksi dari beberapa netizen. Melalui situs netizen buzz, beberapa netizen menyatakan bahwa telah menduga bahwa pelaporan yang dilakukan oleh wanita tersebut terhadap Yoo Chun hanya untuk mendapatkan uang. Bahkan pada situs nate, sejumlah kritikan pedas diberikan pada wanita tersebut. Beberapa dari netizen menyatakan bahwa memang sikap Yoo Chun tidak dapat dibenarkan namun si wanita teresebut lebih tidak tahu malu.

Well kita tunggu saja yah kabar selanjutnya