Alibi Park Yoo Chun Menunjukkan Bahwa Korban Ke 3 dan Ke 4...

Alibi Park Yoo Chun Menunjukkan Bahwa Korban Ke 3 dan Ke 4 Bohong?

wowkeren.com

Jendelanet.com, Korea Selatan-Bak bola salju, semakin lama semakin besar, begitulah skandal yang tengah dialami oleh penyanyi sekaligus actor tampan Park Yoo Chun. Berawal dari pelaporan seorang wanita yang mengaku mendapat pelecehan seksual dari member boy group JYJ ini, kini Satu persatu wanita yang mengaku sebagai korban muncul dan melaporkan Yoo Chun dengan tuduhan yang sama.

Pada hari ini tanggal 21 Juni, lagi-lagi public dibuat kaget atas perkembangan kasus Yoo Chun. Melalui media setempat, World Sport melaporkan bahwa pada tanggal 12 Juni 2014 yang merupakan waktu dimana korban ke 3 mengaku menerima pelecehan seksual dari seorang Park Yoo Chun merupakan waktu yang sama dimana Park Yoo Chun sedang berada di Stadion Chengdu Sports Center China untuk persiapan konser “The Return Of King Center”. Tentu alibi ini sangat berarti bagi Park Yoo Chun. Pasalnya dengan pemberitaan ini, memungkinkan bahwa wanita ke 3 telah berbohong. Tak sampai disitu, tanggal yang disebutkan oleh wanita ke 4 yaitu Februari juga merupakan tanggal dimana Park Yoo Chun sedang tidak berada di Korea Selatan yaitu sedang melakukan tour fan meeting.

Menanggapi hal ini, Cjes selakuk agensi yang menaungi JYJ sekaligus Park Yoo Chun menyebutkan bahwa akan mengkonfirmasi fakta ini melalui pihak imigrasi mengenai alibi Yoo Chun yang tengah di China saat kejadian pemeekosaan yang dituduhkan padanya terjadi.