Lagu Baru SISTAR Dilaporkan Mengambil Alih Chart Digital, Netizen: Jangan Media Play

Lagu Baru SISTAR Dilaporkan Mengambil Alih Chart Digital, Netizen: Jangan Media Play

www.allkpop.com

Jendelanet.com, Korea Selatan-Seperti yang telah diketahui bahwa kemarin SISTAR telah merilis album baru mereka dengan lagu andalan berjudul “I like That” dan menjadi salah satu idola yang comeback pada musim panas. Tak sampai disitu, SISTAR juga dilaporkan akan menggelar showcase untuk comeback mereka kali ini. Comeback SISTAR ini memang telah dinanti-nantikan oleh para fans .

Sesaat setelah lagu dirilis dan MV keluar, lagu baru SISTAR ini tentu langsung masuk ke dalam situs music Korea Selatan dan memimpin di beberapa chart music. Seperti yang telah diketahui bahwa girl band yang digawangi Hyorin cs ini memang terkenal sebagai monster digital karena banyak dari lagu-lagu mereka sebelumnya memang “menguasai” secara digital.

Namun berbeda kali ini, ketika media melaporkan bahwa SISTAR lagi-lagi merajai chart digital, beberapa netizen malah menimbulkan reaksi negative. Seperti yang dikutip melalui netizen buzz, beberapa netizen malah tampak “mengejek” pemberitaan tersebut. Beberapa dari mereka bahkan mengomentari bahwa lagu bari SISTAR ini tidak cocok dibawakan saat musim panas melainkan saat musim gugur. Bahkan beberapa juga berkomentar sedikit pedas dan menyebutkan bahwa lagu SISTAR ini hanya rata-rata dan kualitas music mereka semakin lama cenderung semakin menurun. Bahkan beberapa juga menuduh SISTAR melakukan media play untuk comeback kali ini.

Well, apakah kalian sudah mendengar lagu baru mereka? Apakah kalian sependapat dengan netizen? Apapun itu, congrats yah buat SISTAR untuk comebacknya