Spesifikasi Dan Harga Hp Oppo F1 Plus Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Hp Oppo F1 Plus Terbaru

Jendelanet.com – Oppo F1 Plus baru baru ini mengumumkan bahwa pihaknya telahmerilis lima besar produsen smartphone di indonesia. pabrik asal tiongkok ini mengatakan bahwa pihkanya memiliki pangsa pasar 8,9 % di tanah air menurut survey Gfk. Oppo F1 dan F1 plus menjadi dua smartphone andalan yang menyumbang penjualan ditanah air. Oppo sendiri dikabarkan akan segera melepas seri A37 untuk pasar kelas menengah.

“Kami puas dengan performa brand selama pertengahan pertama tahun 2016. Saat ini Oppo Indonesia memiliki market share sebesar 8,9 persen. Hal ini menjadikan kami sebagai lima besar produsen smartphone di Indonesia menurut survey yang dilakukan oleh GfK pada periode kuartal pertama 2016.”

“Oppo F1 Plus bahkan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai ‘The Best Camera Smartphone’ di Selular Award 2016. Kami berharap kesuksesan ini dapat terus berlanjut hingga akhir tahun nanti,” kata Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia, seperti yang dilansir dari Antara (22/06/2016).

Seperti apa yang kita ketahuo bersama, Oppo F1 Plus mengusung layar sentuh berukuran cukup besar, yakni 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED yang menawarkan kerapatan hingga 401 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4. Oppo F1 Plus menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka ColorOS 3.0.

Pabrikan asal Tiongkok ini membekali F1 Plus ini dengan kamera berkekuatan 13 megapiksel dengan lima elemen lensa aperture f/2.2 didukung sensor BSI yang didukung oleh fitur autofokus dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta autofokus. Kamera depan Oppo F1 Plus ini malah mengusung resolusi lebih tinggi, yakni 16 megapiksel aperture f/2.0 untuk keperluan foto selfie dan video chat.

Performa yang ditawarkan oleh Oppo F1 Plus cukup gahar di kelas menengah premium dengan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2.