Spesifikasi Dan Harga Hp Zenfone Max 32GB Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Hp Zenfone Max 32GB Terbaru

Jendelanet.com – Ternyata baru baru ini Asus diam-diam merilis dan mulai menjual smartphone Zenfone Max 32GB di pasar Indonesia. beredar kabar bahwa ponsel Asus Zenfone Max 32GB sudah tersedia di beberapa toko online tanah air dengan harga Rp 2.799.000 atau tepatnya 2,8 juta. Secara umum, Zenfone Max 32GB sama seperti Zenfone Max biasa dengan memori internal lebih besar.

Asus Zenfone Max 32GB tak jauh berbeda dengan smartphone kelas menengah lainnya dengan dibekali layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 piksel per inci, serta dilindungi lapisan Gorilla Glass 4. Smartphone ini menggunakan OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI.

Ponsel cerdas Asus Zenfone Max ini didukung dengan fitur, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Zenfone Max didukung memori internal berkapasitas 32GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal untuk ekpansi memori eksternal hingga maksimal 128GB untuk menampung data pengguna.

Performa Asus Zenfone Max 32GB ini cukup standar di kelasnya dengan dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 306.

Tak jauh beda dengan Smartphone sebelumnya, sama seperti Zenfone 2 Laser, Zenfone Max 32GB mengandalkan kamera dengan mengandalkan resolusi 13 megapiksel yang didukung laser-autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk video call, serta foto selfie. Kamera Zenfone Max ini juga dibekali dengan mode manual dan HDR.

Seperti yang kita ketahui, kelebihan utama smartphone ini adalah kapasitas baterai yang masif hingga 5000mAh ini membuatnya mampu bertahan hingga 3 – 4 hari penggunaan normal. Tak hanya itu, ponsel Zenfone Max ini juga dapat difungsikan sebagai powerbank untuk mengisi daya gadget lain.