Akun Twitter Fans EXO Dihack Oleh ARMY?

Akun Twitter Fans EXO Dihack Oleh ARMY?

wowkeren.com

Jendelanet.com, Korea Selatan-Lagi-lagi terjadi kesalah pahaman antara fans BTS yang disebut ARMY dengan fans EXO, EXO L. hal ini bermulai dari salah satu fansite terbesar EXO tiba-tiba berganti nama menjadi nama @bts_bantannews dan mengganti foto menjadi foto boy band BTS. Fansite yang bermama @EXOfficialn ini merupakan salah satu akun twitter terbesar yang diddedikasikan untuk EXO dan memiliki 1,1 juta follower. Tentu ketika akun ini berganti nama, membuat beberapa fans EXO yang memfollow akun ini dan menyadari perubahan yang terjadi menanyakan apa yang sebenarnay terjadi dan mengapa mereka mengganti nama.

akun twitter EXOfficial berganti nama dan foto menjadi boy band BTS www.allkpop.com
akun twitter EXOfficial berganti nama dan foto menjadi boy band BTS www.allkpop.com

Beberapa dari netizen berspekulasi bahwa salah seorang ARMY lah yang telah meng hack akun tersebut. Melalui akun lain, ECOfficial mengakui bahwa memang benar akun mereka telah dihack dan telah melaporkan ke pihak twitter. Namun, tidak menyebutkan siapa yang meng hack.

Lantas hal ini langsung membuat hubungan antara EXO L dan ARMY semakin tegang. Karena beberapa dari EXO L tentu kecewa atas tindakan peng hack an ini meskipun belum pasti apakan yang meng hack pihak ARMY atau bukan.