Profil Dan Biodata Cut Meyriska Terlengkap

Profil Dan Biodata Cut Meyriska Terlengkap

BIODATA CUT MEYRISKA

BIODATA CUT MEYRISKA

Cut Ratu Meyriska atau yang akrab disapa Cut Meyriska ini bukanlah pendatang baru di dunia pertelevisian Indonesia. Walau mungkin penggemar serial televisi belum banyak yang mengenal Cut Meyriska. Tetapi bagi para penggemar serial televisi atau sinetron sudah sering kali melihat wajah manis dan cantik yang dimiliki oleh Cut Meyriska. Karena Cut Meyriska sudah sering wara – wiri di berbagai acara televisi maupun sinetron.

Di usianya yang masih muda, yaitu baru menginjak usia 20 tahun tidak membuat pesinetron cantik ini diragukan dalam kemampuan beraktingnya. Sepak terjang serta aksi Cut Meyriska di depan kamera saat berakting sangat baik.

Profil Cut Meyriska

Cut Meyriskaatau yang sering dipanggil Chika itu sering kali di sangka sebagai aktris muda kelahiran Aceh. Hal itu disebabkan oleh nama yang disandangnya. Padahal pada kenyataannya Cut Meyriska merupakan gadis muda multi talenta yang lahir di Medan pada tanggal 26 Mei 1993.

Cut Meyriska memulai karirnya pada usianya yang masih sangat muda yaitu 11 tahun. Diusia 11 tahun, Cut Meyriska sudah membintangi sinetron yang berjudul Suci yang tayang pada tahun 2005 silam.

lihat juga Biografi Aliando Syarief

Namun namaCut Meyriska dikenal sejak ia membintangi sinetron yang berjudul “Kepompong” sebagai Baverly. Selain itu juga namanya mulai dikenal saat ia memainkan peran sebagai Vita dalam sinetron “Arti Sahabat” yang tayang di salah satu televisi swasta. Cut Meyriska juga memiliki bakat di dunia modeling yang sudah tidak diragukan lagi.

Di tahun 2014 ini, si cantik Cut Meyriska bermain peran antagonis pada sinetron “Catatan Hati Seorang Isteri” yang membuat para ibu-ibu pecinta sinetron membencinya, karena karakter yang dimainkannya adalah sebagai gadis Hello kitty atau wanita selingkuhan bernama Karin. >> ini juga bagus loh Profil Pemain Mahabarata

Sama seperti gadis seusianya, Cut Meyriska sangat menyukai waktu berkumpul bersama teman – temannya.Begitu juga dengan hobi, Cut Meyriska memiliki hoby mengumpulkan barang – barang yang berhubungan dengan Harry Potter karena Cut Meyriska sangat menyukai Harry Potter.Cut Meyriska juga menyukai musik atau lagu – lagu anak muda. Salah satu band Indonesia yang menjadi favorit Cut Meyriska adalah band “D Masiv”.

 

 

Biodata Cut Meyriska

Nama Lengkap                  : Cut RatuMeyriska

Nama Panggilan                : Chika

Tempat Lahir                      : Medan

Tanggal Lahir                      : 26 Mei 1993

Pekerjaan                           : Artis, model dan bintang iklan

Agama                                  : Islam

Nama Adik                          : Cut Zulia Aprianti

Akun Facebook                 : Cut Meyriska

AkunTwitter                       : @cutmeyriska

FTV yang dibintangi oleh Cut Meyriska

Film yang dimainkan oleh Cut Meyriska

Sinetron yang diperankan oleh Cut Meyriska

Penghargaan yang pernah diraih oleh Cut Meyriska

 

Meskipun Cut Meyriska dibenci oleh mayoritas ibu-ibu pecinta sinetron, namun Cut Meyriska tetap mencintai Haters-nya.Semoga biodata Cut Meyriska bisa bermanfaat bagi anda penggemar Cut Meyriska.