Marshanda Putus Dengan Egy Karena Masih Trauma Dengan Pernikahan?

Marshanda Putus Dengan Egy Karena Masih Trauma Dengan Pernikahan?

www.liputan6.com

Jendelanet.com, Jakarta-Berita sedih datang dari artis muda Marshanda. Pasalnya Marshanda mengkabarkan bahwa dirinya telah putus ddengan sang kekasih. Seperti yang diketahui bahwa setelah menjanda karena perceraiannya dengan Ben Kasyafani beberapa waktu silam, Marshanda memang menjalin hubungan dengan Egy Jhon, kekasihnya. Kisah cinta mereka juga disebut-sebut telah terjalin selama kurang lebih 1 tahun dan tampak mesra satu sama lain.

Namun, entah apa yang terjadi pada hari Kamis kemarin tanggal 23 Juni ketika ditanyakan mengenai hubungannya dengan Egy Jhon, Marshanda mengungkapkan bahwa dirinya sudah putus dengan Egy Jhon.Memang semenjak tanggal 5 Juni 2016 lalu, baik Marshanda maupun Egy tidak lagi memposting kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.  Alasan Kandasnya hubungan asmaranya dengan Egy Jhon, diakuinya karena dirinya masih belum siap berkomitmen lagi dan menjalin hubungan hingga ke jenjang yang lebih tinggi yaitu pernikahan.

Entah masih trauma dengan pernikahan karena pernah gagal membina mahligai pernikahan dengan Ben Kasyafani, yang jelas Marshanda masih belum siap menikah lagi dan ingin focus pada keluarga dan kerjaan. Namun dirinya mengatakan bahwa dia dan Egy putus dengan baik-baik. Hal ini terbukti di akun intagram mereka masih ada foto-foto kebersamaan mereka dan tidak dihapus.