FNC Enterteinment Membantah Telah Melakukan Manipulasi Saham

FNC Enterteinment Membantah Telah Melakukan Manipulasi Saham

beritake.com

Jendelanet.com, Korea Selatan-Kemarin, fans dikejutkan atas pemberitaan yang mengatakan bahwa FNC Enterteinment terlibat atas manipulasi saham. Tak hanya sampai disitu, FNC juga tengah diselidiki oleh pihak kepolisian atas dugaan pembagian keuntungan yang tidak adil dan manipulasi saham. Lantas tuduhan ini secara resmi langsung dibantah oleh pihak FNC Enterteinment.

Pada tanggal 23 Juni lalu, salah satu perwakilah FNC Enterteinment menyatakan bahwa tuduhan yang ditujukan pada agensi CN Blue tersebut tidak lah benar. Pihak FNC Enterteinment juga menyatakan bahwa mereka akan bekerja sama dengan tim penyelidikan kejaksaan untuk mengusut kasus ini. Menurut FNC ini tidak ada sangkut pautnya pada perusahaan melainkan kesalahpahaman yang terjadi secara perorangan yang terlibat.

Kasus ini bermula dari artis berinisial A yang disebut-sebut telah mengetahui bahwa agensi FNC akan menandatangani kontrak dengan selebriti terkenal dan membeli saham dengan alasan untuk membuat keuntungan. Oleh karena tindakan ini, A dan temannya dilaporkan memperoleh keuntungan sebesar 200 juta won karena telah membeli saham tersebut sesaat setelah mengetahui bahwa Yoo Jae Suk akan direkrut ke FNC pada Juli tahun lalu. Tindakan ini dilaporkan sebagai tindakan yang melanggar Pasar Modal.  Tim investigasi keuangan juga telah menggeledah rumah A