Spesifikasi Dan Harga Hp Huawei Honor 8 Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Hp Huawei Honor 8 Terbaru

Jendelanet.com – Smartphone Huawei Honor 8 mengandalkan layar sentuh berukuran besar, yakni 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 423 piksel per inci menggunakan panel berteknologi IPS-NEO (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass 4. Smartphone ini telah mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.0.1.

Huawei Honor 8 akhirnya muncul di TENAA yang merupakan salah satu syarat sebelum ponsel tersebut mulai dijual di Tiongkok. Berdasarkan foto yang beredar dari TENAA, terlihat Honor 8 menggunakan layar lengkung 2,5D yang menawan. Casing belakang ponsel ini juga tampaknya dilapisi oleh kaca. Harga Huawei Honor 8 diperkirakan $300 atau sekitar Rp 3,9 juta.

Huawei Honor 8 didukung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI untuk foto selfie dan video call. Honor 8 ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi belakang ponsel. Smartphone ini kabarnya mengusung baterai berkapasitas 2900mAh, seperti yang dilansir dari GSM Arena (28/06/2016).

Sisi kamera, Huawei Honor 8 kabarnya mirip seri P9 dengan dua kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan aperture f/2.2, sensor BSI, phase-detection autofokus, laser-autofokus yang didukung oleh dual LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya. Kamera pertama memotret warna, sedangkan kamera kedua hanya tanpa warna atau monochrome.

Sektor performa, Huawei Honor 8 menawarkan kinerja jauh lebih powerful ketimbang pendahulunya karena ditenagai chipset HiSilicon Kirin 950 yang mengusung mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 3GB/4GB LPDDR4 dan grafis dari Mali-T880MP4.

Pabrikan asal Tiongkok ini membekali Huawei Honor 8 dengan memori internal berkapasitas sangat luas, yakni 32GB/64GB dan 128GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Konektivitas phablet ini cukup lengkap dengan kehadiran WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, port USB Type-C, dan NFC.