YG Enterteinment Memperkenalkan Girl Band Baru Dengan Nama Black Pink, Bagaimana Tanggapan...

YG Enterteinment Memperkenalkan Girl Band Baru Dengan Nama Black Pink, Bagaimana Tanggapan Netizen?

netizenbuzz.com

Jendelanet.com-Korea Selatan, Setelah beberapa waktu lalu, memperkenalkan satu-per satu member girl band baru mereka, kemarin akhirnya, secara resmi pada tanggal 28 Juni lalu, YG Enterteinment mengumumkan dan memperkenalkan semua member girl band baru mereka secara lengkap. Girl band baru ini diberi nama Black Pink dan berisikan 4 member yang cantic-cantik yaitu Jennie Kim, Lisa, Rose dan Jisoo.

Arti dari nama Black Pink ini yang disampaikan oleh salah satu perwakilan YG Enterteinment adalah bahwa Black Pink merupakan makna berlawanan dari persepsi orang mengenai warna pink yang umumnya hanya ditujukan untuk menggambarkan kecantikan saja, namun Black Pink berarti bahwa cantic bukanlah segalanya, melainkan setiap member dalam tim juga memiliki bakat yang luar biasa.

Meskipun hanya menyebutkan bulan debut yaitu bulan JuliĀ  mendatang dan belum menyebutkan tanggal pasti debut girl band Black Pink ini, namun berita ini, langsung disambut baik oleh fans agensi YG Enterteinment ini. beberapa netizen juga menyampaikan antusias mereka. Melalui site netizen buzz terlihat dukungan oleh netizen. Beberapa dari mereka menyatakan tidak sabar menunggu girl band ini debut dan jumlah anggota 4 orang diangggap paling pas dan menjadi hal yang segar mengingat beberapa girl band memang terdiri dari banyak member. Beberapa juga membandingkan nama Black Pink terdengar lebih bagus dibandingkan dengan nama girl band Gu9udan yang juga baru saja debut.