Jung Yong Hwa Dituduh Terlibat Kasus Manipulasi Saham, Netizen: Aku tahu dia...

Jung Yong Hwa Dituduh Terlibat Kasus Manipulasi Saham, Netizen: Aku tahu dia akan tertangkap

wowkeren.com

Jendelanet.com, Korea Selatan-Beberapa waktu yang lalu, FNC Enterteinment terlibat kasus manipulasi saham dan menyeret idola mereka yang disebut-sebut terlibat atas kasus manipulasi tersebut. Tak sampai disitu, Dispatch juga memberikan ciri-ciri idola yang terlibat dalam kasus dan tengah diinvestigasi. Tak lama kemudian beberapa nama idol FNC Enterteinment, seperti Jung Yong Hwa dan Lee Hong Ki diduga kuat merupakan idola yang terlibat.

Dan hari ini, melalui media local, diketahui bahwa Jung Yong Hwa lah yang tengah diinvestigasi yang diduga memiliki keterlibatan dengan manipulasi saham tersebut. lantas pemberitaan ini membuat para fans terkejut karena beberapa waktu yang lalu beberapa Fans CN Blue melakukan pembelaan bahwa Jung Yong Hwa tidak terlibat dalam kasus tersebut.

Beberapa netizen langsung memberikan pendapat mereka mengenai pemberitaan ini. Dikutip dari situs netizen buzz beberapa dari mereka menyatakan bahwa mereka telah mengetahui bahwa Yong Hwa akan tertangkap dan menunggu pemberitaan tersebut muncul di media. Beberapa juga mengungkit beberapa waktu yang lalu, banyak orang menuduh Lee HongKi lah yang terlibat atas kasus manipulasi saham tersebut tapi sekarang terbukti bahwa Lee Hongki sama sekali tidak terlibat. Bahkan beberapa juga dengan jelas mengatakan bahwa perbuatan tersebut merupakan perbuatan tidak bermoral.