Si Korban Wanita Mengungkap Detail Kronologi Kasus Skandal Park Yoo Chun

Si Korban Wanita Mengungkap Detail Kronologi Kasus Skandal Park Yoo Chun

www.wowkeren.com

Jendelanet.com, Korea Selatan-Hari ini, wanita yang melaporkan Park Yoo Chun atas tuduhan pelecehan seksual, memberikan kronologi yang detail tentang kejadian pelecehan tersebut. Dia meceritakan awal mula mengapa dirinya bisa mendapatkan perlakukan pelecehan tersebut di kamar mandi. Park Yoo Chun dikatakan, memasang volume music di club dengan sangat keras sebelum kejadian tersebut berlangsung. Kemudian, entah bagaimana  Park Yoo Chun tiba-tiba telah memegang pinggang si wanita tersebut yang memang tengah bekerja di klub dan mengajak si wanita menari sambil memegang rokoknya.

Selanjutnya, Park Yoo Chun menanyakan berapa uang yang diperlukan oleh si wanita tersebut dan kenapa dirinya bisa berkerja di club tersebut. Karena mengaku tak bisa mendengar dengan jelas perkataan si wanita, Park Yoo Chun mengajaknya berbicara di kamar mandi. Lantas si wanita tak merasa curiga dan mengikuti Yoo Chun ke kamar mandi. Dan saat tiba di kamar mandi, Park Yoo Chun lagi-lagi menanyakan berapa jumlah uang yang dibutuhkan si wanita dan si wanita menjawab bahwa ia membutuhkan banyak uang sebelum berhenti dari pekerjaannya. Saat itu, Park Yoo Chun disebutkan bahwa tetap membicarakan mengenai duit dan  berulang kali mencoba untuk membeli si wanita. Selanjutnya, tiba-tiba Yoo Chun memegang wajah si wanita dan menciumnya kemudian melepaskan dan berkata bahwa si korban tidak memiliki emosi saat berciuman.

Park Yoo Chun  kemudian mengangkat rok si wanita dan menciumnya lagi. Saat kejadian tersebut berlangsung, si wanita mengaku dalam masa menstruasi dan menyuruh Park Yoo Chun untuk berhenti. Kemudian Park Yoo Chun berkata bahwa dirinya perlu memastikan bahwa dia dan si korban merupakan pasangan yang cocok atau tidak. Si wanita dengan jelas mengatakan bahwa dirinya tidak ingin dan mencoba untuk pergi. Namun, Park Yoo Chun saat itu sudah melepaskan celananya kemudian memegang si wanita dan mendudukan nya. Lantas si wanita terkejut mendapat perlakuan tersebut dan tetap mengatakan untuk jangan melakukan tindakan tersebut. si wanita menangis dan kemudian Park Yoo Chun berkata bahwa tidak masalah, mereka akan berkencan mulai sekarang. Namun si wanita tidak menjawab apa-apa.

Si wanita tersebut merasa malu atas kejadian yang menimpa dirinya. Dia merasa bahwa Park Yoo Chun memeperlakukannya tidak manusiawi.

Lantas pengakuan si wanita ini langsung ditanggapi oleh netizen. Melalui situs netizen buzz, bahkan beberapa netizen mengungkapkan kemarahan mereka dengan tindakan Park Yoo Chun dan menanyakan apakah Park Yoo Chun binatang atau sampah yang dengan tega berbuat seperti itu. Mereka juga menyebutkan bahwa penjelasan yang diberikan si wanita sangat detail jadi tak mungkin berbohong.