Mengususng Spesifikasi Yang Sanagat Bersaing, ZTE Axon 7 Laris Di Pasaran Eropa

Mengususng Spesifikasi Yang Sanagat Bersaing, ZTE Axon 7 Laris Di Pasaran Eropa

Jendelanet.com – Smartphone flagship ZTE Axon 7 akhirnya masuk dan mulai dipasarkan di Eropa. Harga yang ditawarkan oleh smartphone canggih ini ternyata lebih mahal dari perkiraan sebelumnya, yakni tembus 450 euro atau sekitar Rp 6,5 juta.

Ponsel flagship ZTE Axon 7 mengusung spesifikasi yang cukup bersaing di kelas atas dengan dilengkapi layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) kapasitif dengan kerapatan 538 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmua MiFavor UI 4.0.

Kinerja yang ditawarkan oleh ZTE Axon 7 cukup tinggi dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 4GB/6GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.

Smartphone ZTE Axon 7 sangat mengunggulkan sektor kamera yang mengandalkan sebuah kamera belakang dengan resolusi 20 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL didukung phase-detection autofokus, lensa f/1.8, OIS (Optical Image Stabilization), serta dilengkapi dual-tone LED flash. ZTE juga membekali smartphone ini dengan kamera depan 8 megapiksel yang cukup mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Smartphone ini mengusung memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui berapa kapasitas baterai ponsel kelas atas ini. Konektivitas ZTE Axon 7 mengandalkan dukungan Dual SIM, USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, sensor sidik jari, dan NFC.