Spesifikasi Dan Harga iPhone SE Terbaru

Spesifikasi Dan Harga iPhone SE Terbaru

Jendelanet.com – Baru baru ini harga smartphone iPhone SE dipangkas di Amerika Serikat. Ponsel iPhone SE dijual dengan harga $349 atau sekitar Rp 4,5 juta saja dari sebelumnya $399. Pemangkasan harga ini dilakukan oleh operator prabayar MetroPCS yang tak lain adalah brand prabayar milik T-Mobile. penurunan harga ini diharapkan membuat iPhone SE lebih kompetitif.

iPhone SE hadir dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi 1136 x 640 piksel Retina Display yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 326 piksel per inci. Layar iPhone SE ini dilindungi oleh Ion-strenghthened glass yang ditandemkan dengan oleophobic coating.

Sisi dapur pacu, iPhone SE ini setara dengan iPhone 6S dengan mengandalkan dukungan Apple A9 dual-core Twister 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan 1,8GHz. dan didukung RAM yang belum diketahui kapasitasnya, kemungkinan 1GB. Sisi grafis, Apple menjanjikan peningkatan kinerja GPU (Graphics Processing Unit) dengan mengandalkan PowerVR GT7600.

Sama seperti iPhone 6S yang lebih dulu dirilis, iPhone SE dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor berukuran 1/3 inci 1.22┬Ám pixels yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan aperture f/2.2, serta dibekali TrueTone dual LED flash. iPhone SE dilengkapi dengan kamera depan resolusi 1,2 megapiksel dengan aperture f/2.4.