Inilah Profil dan Biodata Aktor Hollywood Josh Hutcherson Pemeran Peeta Mallark

Inilah Profil dan Biodata Aktor Hollywood Josh Hutcherson Pemeran Peeta Mallark

www.slidegossip.com

Josh Hutcherson merupakan aktor yang bermain sebagai Peeta Mallark dalam film Hunger Games dengan lawan mainnya Katniss Everdeen. Dalam cerita film tersebut Katniss memang dilema dengan dua laki – laki yakni Peeta yang diperankan oleh Josh Hutcherson dengan Gale. Josh mengawali kariernya pada tahun 2000 dengan tampil di beberapa iklan televisi.

Sebagai seorang aktor Josh kerap kali membintangi film. Berikut beberapa judul film yang pernah josh bintangi.Se Zathura: A Space Adventure (2005) sebagai Walter, Journey to the Center of the Earth (2008) sebagi Sean Anderson, Journey 2: The Mysterious Island (2012) sebagai Sean Anderson, Escobar: Paradise Lost (2015), Hunger Games 1-3, dan masih banyak lagi. Pria ganteng ini juga akan membintangi film seperti In Dubious Battle (2016) sebagai Vinnie dan The Long Home (2017) sebagai Nathan Winer. Selain itu josh juga pernah meraih banyak penghargaan seperti: MTV Movie Awards 2014 dalam kategori Best Performance untuk film The Hunger Games 2, Teen Choice Awards 2 kali berturut turut di tahun 2014 dan 2015, dalam kategori Pilihan Aktor Film Sci-Fi/Fantasi.

Berikut kami tulis profil dan biodata Josh Hutcherson yang berhasil kami rangkum dari beberapa sumber. Yuk, monggo dibaca.

Profil lengkap Josh Hutcherson pemeran Peeta Mallark di film Hunger Games

Nama Lengkap: Joshua Ryan Hutcherson
Nama Panggilan: JHutch, Hutch
TTL: Union, 12 Oktober 1992.
Kebangsaan: Amerika Serikat
Orang Tua: Chris Hutcherson, Michelle Fightmaster Hutcherson
Adik: Connor Hutcherson
Tempat Tinggal: Los Angeles, California, Amerika Serikat.
Tinggi Badan: 1.7 m
Hewan Kesukaan: Anjing dan Kucing