Spesifikasi Dan Harga Hp Alcatel Idol 4S Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Hp Alcatel Idol 4S Terbaru

Jendelanet.com – Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, smartphone kelas menengah dengan spesifikasi gahar Alcatel Idol 4S akhirnya dibuka pre-order di Amerika. Ponsel ini rencananya mulai dikirimkan ke alamat pemesan pada Agustus 2016 mendatang. Pemesan Alcatel Idol 4S juga akan mendapatkan bonus VR headset. Berbicara soal harga, ponsel Alcatel Idol 4S ini adalah $350 atau sekitar Rp 4,5 juta.

Pabrikan asal Prancis ini membekali ponsel cerdas Idol 4S dengan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor BSI autofokus yang dilengkapi dengan EIS (Electronic Image Stabilization) dan dual-tone LED flash. Idol 4S dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan untuk foto selfie dan video call.

Ponsel kelas menengah Alcatel Idol 4S ini mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi Quad HD atau 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED dengan kerapatan lebih dari 500 piksel per inci. Idol 4S dipastikan menjalankan sistem operasi Android 6.0 marshmallow dengan antarmuka khas Alcatel.

Dilihat dari sisi Kinerja, Kinerja yang ditawarkan oleh Alcatel Idol 4S cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 510.

Vendor yang terkenal dengan seri Flash 2 ini membekali Idol 4S dengan memori internal berkapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 512GB. Konektivitas Idol 4S cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), dan GPS/GLONASS, seperti yang dilansir dari Liliputing (14/07/2016).