Spesifikasi Dan Harga Hp LG X Cam Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Hp LG X Cam Terbaru

Jendelanet.com – Smartphone kelas menengah LG X Cam akhirnya secara resmi diluncurkan di Indonesia. Sesuai namanya, smartphone ini mengunggulkan sektor kamera dengan hadirnya dua kamera belakang. Harga ponsel 4G LG X Cam ini terbilang cukup bersaing, yakni Rp 3.799.000 atau tepatnya 3,8 juta.

“Lebar lensa yang menyerupai bentang pandang mata manusia membuat LG X Cam mampu mengabadikan seluruh momen secara lengkap sesuai yang dilihat mata penggunanya,” kata Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, seperti yang dilansir dari Detik (18/07/2016).
LG X Cam mengusung spesifikasi yang lebih tinggi dari X Screen dengan dibekali layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 423 piksel per inci, tanpa kehadiran lapisan antigores. Smartphone ini menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI.

Performa LG X Cam ini cukup standar di kelasnya dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6753 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,14GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta diperkuat dengan grafis dari Mali-T720 MP3.

LG X Cam didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Tak hanya itu, LG X Cam ini didukung dengan fitur, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 2520mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Kelebihan utama X Cam adalah sektor kamera dengan mengandalkan dua kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel 78 derajat dan resolusi 5 megapiksel 120 derajat yang didukung autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Ponsel ini mampu menghasilkan efek unik seperti yang ditawarkan oleh LG G5.

LG X Cam didukung oleh kamera depan berkekuatan 8 megapiksel yang cukup mumpuni untuk video call, serta foto selfie. Kamera X Cam ini juga dibekali kemampuan merekam video resolusi full HD. Jelas, sektor kamera menjadi andalan smartphone ini.