Spesifikasi Dan Harga Hp Vivo V3m Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Hp Vivo V3m Terbaru

Jendelanet.com – Baru baru ini Vivo V3m secara resmi telah diluncurkan di negara asalnya, Tiongkok. Pada dasarnya Vivo V3m adalah varian dari V3 yang didesain khusus untuk pasar China. Perbedaan paling mencolok adalah penggunaan chipset MediaTek MT6750 yang menggantikan posisi Snapdragon 616 pada Vivo V3 standar. Harga ponsel ini adalah CNY 1598 CNY atau sekitar Rp 3 juta.

Performa yang ditawarkan oleh Vivo V3m cukup bersaing di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6750 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2.

Sektor kamera, smartphone Vivo V3m mengusung kaera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh fitur PDAF (phase-detection autofocus) dan LED flash. Kamera depan smartphone ini cukup mumpuni dengan resolusi 8 megapiksel untuk foto selfie.

Ponsel kelas menengah Vivo V3m ini mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 294 per inci. Vivo V3m ini dilengkapi sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Funtouch OS.

Smartphone dengan casing metal unibody ini mengusung memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Konektivitas Vivo V3m ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari. Smartphone ini mengandalkan dukungan baterai berkapasitas 2550mAh.