Spesifikasi Dan Harga Hp Tahan Air Dan Debu

Spesifikasi Dan Harga Hp Tahan Air Dan Debu

Jendelanet.com – Kyocera Hydro Shore adalah smartphone yang memiliki kemampuan tahan air dan debu yang dijual dengan harga yang terjangkau, yakni $80 atau sekitar Rp 1 jutaan saja. Smartphone tangguh ini sudah dipasarkan di Amerika dan dapat dibeli melalui retail Walmart untuk varian unlocked atau tanpa kontrak.

Smartphone 4G LTE Kyocera Hydro Shore mengusung spesifikasi di bawah Vibe K5 series dengan dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi qHD atau 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 220 piksel per inci. Smartphone ini menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Kyocera.

Sisi kamera, Kyocera Hydro Shore mengandalkan kamera utama resolusi 5 megapiksel berteknologi autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI CMOS lengkap dengan hadirnya LED flash. Kyocera Hydro Shore juga dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk video call dan foto selfie.

Kyocera Hydro Shore didukung memori internal berkapasitas 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB. Ponsel cerdas Kyocera Hydro Shore ini didukung dengan fitur konektivtitas yang lengkap, yakni 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Kinerja Kyocera Hydro Shore ini bisa dikatakan setara dengan para pesaing terdekatnya dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Adreno 304 untuk mendongkrak performanya.

Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2160mAh non-removable untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Ponsel ini meiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP57 yang mana dapat dibenamkan ke dalam air sedalam 1 meter selama 30 menit.