Spesifikasi Dan Harga HP ZTE Axon 7 Terbaru

Spesifikasi Dan Harga HP ZTE Axon 7 Terbaru

Jendelanet.com – Setelah menyambangi Eropa beberapa waktu lalu, smartphone flagship ZTE Axon 7 akhirnya menggebrak pasar Amerika Serikat. Pre-order ponsel canggih ini telah dibuka dengan harga $400 atau sekitar Rp 5,2 juta, cukup kompetitif. Ponsel ini mulai dikapalkan ke alamat pemesan 17 Agustus 2016 mendatang.

Seperti yang sudah Sidomi News bahas sebelumnya, ZTE Axon 7 mengusung spesifikasi yang cukup bersaing di kelas atas dengan dilengkapi layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) kapasitif dengan kerapatan 538 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmua MiFavor UI 4.0.

Smartphone ZTE Axon 7 sangat mengunggulkan sektor kamera yang mengandalkan sebuah kamera belakang dengan resolusi 20 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL didukung phase-detection autofokus, lensa f/1.8, OIS (Optical Image Stabilization), serta dilengkapi dual-tone LED flash. ZTE juga membekali smartphone ini dengan kamera depan 8 megapiksel yang cukup mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Konektivitas ZTE Axon 7 mengandalkan dukungan Dual SIM, USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, sensor sidik jari, dan NFC. Smartphone ini mengusung memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Kinerja yang ditawarkan oleh ZTE Axon 7 cukup tinggi dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 4GB/6GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful, seperti yang dilansir dari GSM Arena (13/07/2016).

Audio menjadi salah satu keunggulan ponsel ZTE Axon 7 ini dengan mengandalkan audio chip atau DAC AKM 4961 + 4490 yang ditandemkan dengan Dolby Atmos, serta dua speaker stereo untuk memanjakan telinga pengguna. Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 3240mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.