Spesifikasi Dan Harga HP Samsung Galaxy J Max Terbaru

Spesifikasi Dan Harga HP Samsung Galaxy J Max Terbaru

Jendelanet.com – Samsung memperkenalkan smartphone jumbo dengan layar berukuran besar melalui Galaxy J Max. Ponsel ini dibekali dengan layar berukuran 7 inci yang membuatnya setara dengan tablet. Harga Samsung Galaxy J Max relatif masih kompetitif dan bersaing dengan Lenovo PHAB series, yakni $200 atau sekitar Rp 2,6 juta-an.

Phablet Samsung Galaxy J Max dipersenjatai dengan layar berukuran tak sangat besar, yakni 7 inci dengan resolusi WXGA atau 1280 x 800 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci jenis PLS TFT LCD kapasitif. Samsung Galaxy J Max ini telah dibekali dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI.

Sektor dapur pacu, smartphone Samsung Galaxy J Max ini tidak terlalu wah tetapi masih bisa diandalkan dengan mengandalkan chipset Spreadtrum SC8830 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1,5GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400 MP2.

Ukuran layar yang besar menjadi kelabihan utama phablet Galaxy J Max ini, sehingga sangat cocok bagi penikmat konten multimedia. Namun, ukurannya yang besar ini jelas membuatnya kurang nyaman jika dimasukkan ke dalam saku atau digenggam dengan satu tangan.

Ponsel cerdas Samsung Galaxy J Max ini dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB. Konektivitas Galaxy J Max ini cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB.

Sisi kamera, Galaxy J Max setara dengan Galaxy J2 2016 dengan mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel aperture f/1.9 autofokus lengkap dengan LED flash. Pabrikan asal Korea Selatan ini juga membekali Galaxy J Max dengan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk foto selfie maupun video call. Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 4000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.