Smartphone Sony Xperia M4 Aqua Juga Mulai Menerima Update Ke Android 6.0...

Smartphone Sony Xperia M4 Aqua Juga Mulai Menerima Update Ke Android 6.0 Marshmallow

Jendelanet.com –¬†Smartphone Sony Xperia M4 Aqua juga mulai menerima update ke Android 6.0 Marshmallow. Update untuk ponsel yang memiliki kemampuan tahan air dan debu ini mengusung build number 26.3.A.0.131 untuk varian single SIM maupun dual SIM. Seperti biasa, update Android Marshmallow ini dirilis secara bertahap dan dapat dilakukan melalui OTA.

Sony Xperia M4 Aqua mengusung layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 280 piksel per inci. Smartphone Sony Xperia M4 Aqua ini menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop saat pertama kali dirilis.

Dilihat dari sisi kamera, Xperia M4 Aqua mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang telah dilengkapi dengan LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya. Sony Xperia M4 Aqua juga didukung oleh kamera depan 5 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie dan video call. Sony membekali Xperia M4 Aqua dengan baterai berkapasitas 2400mAh.

Sisi konektivitas, Sony Xperia M4 Aqua didukung dengan konektivitas lengkap, sebut saja 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Smartphone ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang diperkuat dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone gahar Sony Xperia M4 Aqua cukup handal di kelasnya berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405, seperti yang dilansir dari GSM Arena (19/07/2016).