Spesifikasi Dan Harga Smartphone Sugar S

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Sugar S

Jendelanet.com – Belum lama ini smartphone Sugar S telah diluncurkan di negara asalnya, Taiwan. Keunggulan utama ponsel ini adalah ukurannya yang terbilang kompak untuk masa kini karena dibekali layar berukuran 4,8 inci saja. Sayangnya, belum diumumkan berapa harga yang ditawarkan oleh ponsel Sugar S ini.

Sugar S membidik pasar kelas menengah dengan dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,8 inci 2.5D dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel Super AMOLED dengan kerapatan 312 piksel per inci. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada ponsel ini. Smartphone masih menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Sugar.

Kamera menjadi fitur unggulan Sugar S karena produsen asal Taiwan ini membekalinya dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus dengan sensor BSI yang mumpuni, aperture f/2.0, lengkap dengan hadirnya LED flash. Sugar S juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus untuk mengakomodasi foto selfie.

Performa yang ditawarkan oleh Sugar S masih setara dengan smartphone kelas menengah lainnya dengan mengandalkan tenaga chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 306 dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB.

Sugar juga membekali smartphone Sugar S ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Smartphone Sugar S dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 2000mAh.