Spesifikasi Dan Harga Hp Sony Xperia XA Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Hp Sony Xperia XA Terbaru

Jendelanet.com – Smartphone Sony Xperia XA dan Xperia X Performance akhirnya sudah tersedia dan dapat dibeli di pasar Amerika Serikat. Beberapa toko online terkemuka di negara tersebut sudah menyediakan stok kedua ponsel ini. Amazon menawarkan Xperia X Performance dengan harga $700 atau sekitar Rp 9,1 juta. Sedangkan Xperia XA dibandrol dengan harga $276 atau sekitar Rp 3,6 juta.

Xperia X Performance mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos Display dengan kerapatan mencapai 441 piksel per inci, serta didukung teknologi Sony Bravia Engine 2. Smartphone Sony Xperia X Performance telah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Xperia UI.
Dari segi layar, Xperia XA mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS Triluminos Display dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci, serta didukung teknologi Sony Bravia Engine 2. Smartphone Sony Xperia XA telah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Xperia UI.

Kinerja yang ditawarkan smartphone Sony Xperia XA ini cukup gahar untuk kelas menengah dengan dukungan chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2, seperti yang dilansir dari GSM Arena (20/07/2016).