Spesifikasi Dan Harga HP ZTE Little Fresh 4 Terbaru

Spesifikasi Dan Harga HP ZTE Little Fresh 4 Terbaru

Jendelanet.com – Baru baru ini ZTE meluncurkan smartphone baru yang didesain khusus untuk pasar kelas menengah, yakni Little Fresh 4. Ponsel 4G ini tampil elegan dengan balutan casing metal yang kokoh dan menawan. Harga yang ditawarkan oleh ZTE Little Fresh 4 ternyata cukup kompetitif, yakni $163 atau sekitar Rp 2,1 juta.

ZTE Little Fresh 4 telah didukung dengan konektivitas lengkap, sebut saja 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak dibagian belakang, seperti yang dilansir dari GizmoChina (19/07/2016).

Smartphone ZTE Little Fresh 4 ini mengusung layar sentuh 2.5D berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 423 piksel per inci. Smartphone ZTE Little Fresh 4 telah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MiFavor khas ZTE.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone ZTE Little Fresh 4 ini tak jauh berbeda dari pesaingnya dengan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6753 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T720 MP3. Kinerja yang dihasilkan ponsel ini bisa dikatakan cukup baik di kelasnya.

Vendor asal Tiongkok ini membekali ZTE Little Fresh 4 dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Tak hanya itu, ZTE Little Fresh 4 juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel yang cocok untuk foto selfie dan video call.

Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. ZTE Little Fresh 4 ini juga didukung oleh memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Sayangnya, smartphone ini mengadopsi sistme hybrid yang mana pengguna harus memilih antara dual SIM aktif atau single SIM + slot microSD.