Penampakan HTC Marlin Terbaru

Penampakan HTC Marlin Terbaru

Jendelanet.com – Tahun 2015 lalu Google mempercayakan dua manufaktur ponsel Huawei dan LG untuk membuat Nexus 5X dan 6P. Namun untuk tahun ini Google sepertinya akan kembali memilih HTC untuk membuat smartphone Nexus tahun ini. Seperti bocoran yang sebelumnya beredar, kedua ponsel Nexus buatan HTC akan menyandang nama Marlin dan Sailfish.

Bahkan rumor mengenai spesifikasi HTC Nexus Marlin dan Sailfish telah beredar beberapa waktu yang lalu. Namun dari bocoran yang beredar sebelumnya belum ada yang menampilkan wujud asli dari keduanya, hanya render kustom dari Sailfish. Kini salah satu dari Nexus terbaru tersebut menampakan dirinya,

Berkat TechDroider yang membeberkan foto diduga sebagai foto pertama dari HTC Marlin, kita dapat mengetahui seperti apa kelihatannya perangkat tersebut. Sayangnya foto ini terlihat sedikit mengecewakan, karena tidak banyak desain yang terungkap, hanya tampak perangkat dalam case pelindung.

Selain itu, foto tersebut juga di-crop menjadi sangat dekat dengan layar, sehingga desain secara keseluran tidak nampak. Satu-satunya informasi yang terungkap dari foto adalah Android N dengan security patch Juli. TechDroider sendiri mengklaim jika Nexus Marlin akan dilengkapi dengan penyimpanan internal 128GB, bodi metal seperti HTC 10 dan fingerprint sensor di bagian belakang.

Hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti kapan HTC Nexus Marlin ini akan diluncurkan. Namun jika melihat Nexus 6P dan Nexus 5X yang diluncurkan pada bulan September 2015, kemungkinan besar HTC Nexus Marlin juga akan diumumkan di bulan yang sama.