Xiomi Redmi Pro Akan Hadir Dengan Body Metal Yang Memiliki Corak Goresan...

Xiomi Redmi Pro Akan Hadir Dengan Body Metal Yang Memiliki Corak Goresan Metal

Jendelanet.com – Baru baru ini Banyak rumor dan hal yang berkaitan dengan Xiaomi Redmi Pro serta Mi Notebook, membuat hampir semua penggemar Xiaomi mengetahui jika perusahaan tersebut akan segera menyelenggarakan konferensi pada tanggal 27 Juli mendatang. Belakangan ini juga telah banyak informasi yang kami sampaikan tentang Redmi Pro maupun Mi Notebook.

Seperti apa yang diketahui, Xiaomi Redmi Pro akan mengusung chipset Helio X25 deca-core serta memiliki setup dual-kamera, dan hal tersebut telah terkonfirmasi. Selain kedua informasi tersebut, ada juga bocoran yang diduga foto asli dari smartphone tersebut. Sebelumnya memang belum ada bocoran foto asli dari perangkat tersebut, dan nampaknya ini menjadi yang pertama.

Seperti bocoran sebelumnya, gambar baru mengkonfirmasi bahwa ponsel akan datang dengan body metal yang memiliki corak goresan metal. Ini jelas merupakan perubahan dari desain metal halus, yang diusung oleh model handset Xiaomi Redmi sebelumnya.

Karena kita telah melihat fakta bahwa tidak ada sensor sidik jari di belakang, sensor tersebut kemungkinan besar akan terletak di bagian depan dan tertanam di tombol home. Bocoran sebelumnya telah mengkonfirmasi keberadaan dual-kamera di bagian atas panel belakang dan foto kali ini menegaskan desain yang sama.

Dengan mengandalkan corak goresan metal, smartphone ini terkesan lebih premium dan tidak terlalu menjiplak desain dari kebanyakan ponsel metal saat ini. Selain memiliki prosesor yang power full, smartphone ini juga akan mengusung layar OLED dan diyakini akan menjadi smartphone paling populer di kelas mid-range.

Namun mengingat spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan perangkat Redmi lainnya, kemungkinan besar harga dari handset ini akan lebih mahal jika dibandingkan dengan smartphone Redmi sebelumnya. Di kabarkan ponsel tersebut akan dibanderol 1.499 Yuan atau setara dengan Rp2,9 jutaan.