BlackBerry Tengah Mempersiapkan Tiga Smartphone Android Terbaru Miliknya

BlackBerry Tengah Mempersiapkan Tiga Smartphone Android Terbaru Miliknya

Jendelanet.com – Seperti yang diketahui sebelumnya, BlackBerry tengah mempersiapkan tiga smartphone Android terbaru miliknya. Menurut rumor yang beredar sebelumnya, salah satu smartphone milik Blackberry itu akan bernama Hamburg. Ya, sebelumnya kita telah melihat beberapa bocoran wujud dari handset tersebut, dan kelihatannya itu akan segera meluncur ke pasar AS karena baru-baru ini BB Hamburg terlihat di FCC.

Jumat (22/7/2016), pengajuan di badan regulasi FCC juga menegaskan apa yang telah kita dengar pada bulan Juni lalu, yaitu bahwa ponsel sedang diproduksi oleh TCL. Hal ini jelas bahwa BlackBerry memang menjalin kerjasama dengan produsen smartphone untuk membuat smartpone miliknya, atau hanya rebranding dari ponsel lain dengan brand BlackBerry. Belum diketahui apakah BlackBerry hanya sekedar meminjamkan namanya atau memang menjalin kerjasama.

BlackBerry Hamburg sendiri tidak akan menjadi smartphone high-end, karena spesifikasi yang diusungnya masih berada di kelas menengah. Smartphone ini diharapkan mengusung layar seluas 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1080p serta memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 615, RAM sebesar 3GB, dan memori internal sebesar 32GB yang masih bisa diperluas.

Meski semua masih berupa dugaan dan spekulasi, namun yang jelas CEO BlackBerry, John Chen akan mengungkapkan hal tersebut pada pekan ini, jadi kemungkinan kita akan mendapatkan informasi tambahan mengenai ponsel terbaru milik BlackBerry.

Di bagian fotografi terdapat kamera utama beresolusi 13MP serta kamera depan beresolusi 8MP. Seperti rumor yang selama ini beredar, ponsel tersebut diharapkan menjalankan OS Android, seperti BB Priv yang murni menjalankan OS milik Google itu.