Xiomi Hadirkan Pengusir Nyamuk Eletrik Yang Tak Gunakan Listrik

Xiomi Hadirkan Pengusir Nyamuk Eletrik Yang Tak Gunakan Listrik

Jendelanet.com – Banyak teknologi serba canggih, Tak hanya ponsel. tablet dan aksesoris ponsel, Xiaomi telah memperkenalkan beberapa produk yang berguna bagi konsumen. Baru-baru ini mereka telah memperkenalkan pengusir nyamuk berukuran ringkas di Cina dan itu berada di bawah Mi Ecosystem yang juga dikenal sebagai MIJIA. Dengan adanya produk baru tersebut semakin menambah daftar panjang produk Xiaomi yang berguna bagi konsumen.

Hadirnya port micro USB memnjadi sorotan utama dari pengusir nyamuk elektronik, dengan port micro USB yang membuatnya dapat ditenagai oleh power bank ketika berada di luar ruangan, di mana tidak ada penyuplai daya listrik. Selain itu, dengan ukuran 46.8mm x 20.5mm dan berat hanya 25 gram membuatnya sangat mudah dibawa kemana-mana.

Menurut Xiaomi, dengan menggunakan power bank berkapasitas 10.000 mAh alat pengusir nyamuk buatannya dapat mengusir nyamuk hingga 15,7 jam. Sementara dengan powerbank berkapasitas 20.000mAh, alat tersebut dapat bekerja mengusir nyamuk hingga 28,2 jam. Tentu alat ini sangat membantu, meskipun sedang beraktivitas di luar, seperti berkemah atau yang lainnya.

Alat pengusir nyamuk ini mengunakan PTC Low-voltage thermostat serta sudah memiliki kemampuan tahan terhadap debu. Anda dapat memutar perangkat 90 derajat untuk membuka dan menempatkan lembaran obat nyamuk di dalam. Sebagai penanda jika alat ini berfungsi, terdapat sebuah LED indikator yang akan menyala ketika sudah terhubung dengan sumber listrik atau power bank.

Saat ini alat pengusir nyamuk tersebut sudah tersedia di pasar Cina, di mana Xiaomi hanya membanderolnya dengan harga 29 Yuan atau sekitar Rp57 ribu.