Sinopsis Film Indonesia Me Vs Mami Tayang 2016

Sinopsis Film Indonesia Me Vs Mami Tayang 2016

pusatsinopsis.com

Kali ini kami akan posting film tanah air yanh bakal rilis di tahun 2016 ini. Adalah film “Me Vs Mami” yang merupakan film drama-family yang tergolong terbaru di Indonesia, film ini diarahkan oleh sutradara Ody C Harahap dengan penulis skenario Vera Varida.

Film Me Vs Mami ini dinaungi oleh rumah produksi mncpictures. Berikut detail serta sinopsis film Me Vs Mami yang tayang tahun 2016 di Bioskop anda.

Detail and Cast Film Me Vs Mami (2016)

Judul : Me And Mami
Genre : Drama, Komedi , Family
Sutradara : Ody C Harahap
Penulis Skenario : Vera Varidia
Produser : Danny Saputra
Rumah Produksi : mnc pictures
Tanggal Rilis : TBA 2016
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Pemain : Dimas Aditya, Iris Bella, Cut Mini, Mike Lucock, Gading Martin, Selvi Kitty, Pierre, Gruno, Anwar Bab

Sinopsis Film Me Vs Mami (2016)

Film Me Vs Mami menceritakan sebuah kisah keluarga diantara Ibu bernama Maudy yang diperankan oleh Cut Mini dengan putrinya bernama Mira yang dimainkan oleh Irish Bella.Papa Mira mengetahui suami Maudy bernama adam bercerai kemudian tidak lama papa Adam meninggal dunia.

Hubungan antara putrinya Mira dengan ibunya tidak sesederhana ibu dan anak umumnya, sebab keduanya tidak pernah terlihat saling akur satu sama lain dan selalu saja ada masalah yang membuat mereka berdua bertengkar, hingga suatu ketika mereka mendapat telepon.

Dalam pembicaraan tersebut dikabarkan bahwa neneknya Meminta mereka untuk menjenguknya karena sedang sakit, hal ini membuat Mira mau tak mau harus ikut bersama Ibunya.

Kebetulan Nenek Mira berdomisili di Padang, oleh karena itu untuk memenuhi permintaan neneknya akhirnya mereka pun berangkat ke Padang, dan sepanjang perjalanan menuju ke Padang yang normalnya harusnya ditempuh selama 1 hari menjadi harus molor menjadi 3 hari.

Mereka berdua mendapat berbagai macam antangan dan masalah dan sering sekali tertimpa insiden -insiden yang tidak terduga serta ketidak kompakan antara Mira dengan ibunya Maudy, dan dalam perjalanan tersebut mereka bertemu dengan seorang pria bernama Rio (Dimas) seorang backpacker misterius yang sengaja disewa seseorang untuk membuntuti mereka dan diperjalanan tersebut, Maudy dan Mira akhirnya menemukan sebuah rahasia besar yang tidak terpikirkan selama ini. Penasaran dengan kelanjutan Filmnya? tonton di Bioskop kesayangan anda!