Film Suicide Squad 2016 Pemecah Rekor Namun Banjir Kritik, ini tanggapan Will...

Film Suicide Squad 2016 Pemecah Rekor Namun Banjir Kritik, ini tanggapan Will Smith

Suicide Squad
acara.co.id

jendelanet.com – Kali ini kami akan membahas Film Action yang ditunggu – tunggu oleh penggemar film genre action pastinya. Apa lagi jika bukan Film Action yang berjudul Suicide Squad. Cukup banyak penggemar film yang bisa dikatakan dibuat penasaran dengan alur cerita dari film Suicide Squad. Bagaimana tidak? Hal ini disebabkan dalam film ini para tokoh penjahat dari DC Comic ini muncul dalam satu film aksi. Dimana biasanya para penjahat ini muncul pada film-film berbeda, namun dalam film Suiside Squad ini mereka akan disatukan oleh sebuah misi kejahatan. Penasaran dengan jalan cerita dari film aksi ini? Berikut kami tulis sedikit ulasan mengenai sinopsis film Suiside Squad 2016.

Dalam cerita sinopsis film Suiside Squad 2016 ini berkisah tentang sekelompok pemerintah yang dinamai dengan Argus yang mana sedang merancang misi rahasia. Dalam kelompok Argus ini ternyata adalah kelompok yang berisi komplotan para penjahat ulung yang ditakuti dan paling berbahaya. Ternyata untuk dapat menjadi anggota dari kelompok Argus ini ada syarat khususnya yang mana para penjahat ini harus bersedia melakukan misi berbahaya.

Para penjahat yang berhasil menjadi anggota kelompok Argus ini yakni Deadshot (Will Smith), Joker (Jared Leto), Harley Quinn (Margot Robbie), Kapten Boomerang (Jai Courtney), serta Enchantress (Cara Delevingne). Hal yang menarik dari film ini adalah ketika kita tahu ternyata ketua para komplotan penjahat dalam kelompok Argus ini merupakan seorang wanita yang bernama Amanda Waller (Viola Davis).

Misi yang harus dilakukan oleh para komplotan penjahat ini ternyata merupakan misi yang bisa dibilang bisa membahayakan bagi para penjahat itu sendiri. Namun, apakah kelompok Argus ini bisa berhasil dalam menjalankan misi rahasia tersebut? Simak lanjutan sinopsis film Suiside Squad 2016 ini dengan melihat filmnya langsung di bioskop kesayangan Anda. Bisa dibilang film ini akan tidak akan membuat kecewa para penggemar film. Karena memang aktor-aktor yang memainkannya pun merupakan aktor-aktor handal. Film ini disutradarai oleh David Ayer dan diproduksi oleh DC Entertainment serta Atlas Entertainment. Untuk jadwal penayangannya sendiri akan ditayangkan perdana pada tanggal 5 Agustus 2016.