Rilis DJI Osmo Mobile 3-axis Stabilizer Untuk Mobile Smartphone Dari DJI

Rilis DJI Osmo Mobile 3-axis Stabilizer Untuk Mobile Smartphone Dari DJI

dji-osmo-mobile
cnet.com

jendelanet.com – DJI telah resmi mengeluarkan produk 3-axis gimbal untuk mobile smartphone android dan iOS pada hari ini, produk yang diberi nama “DJI Osmo Mobile” ini hampir persis handlednya dengan DJI osmo sebelumnya yang sudah include camera didalamnya.

apa saja fitur yang ada pada DJI Osmo Mobile ini? yuk kita intip dari beberapa fitur DJI Osmo Mobile ini.

ActiveTrack – fitur ActiveTrack teknologi yang dibangun ke dalam aplikasi DJI GO memungkinkan Osmo Ponsel untuk secara otomatis menjaga smartphone Anda menghadap Anda saat Anda bergerak. Anda tidak lagi harus memilih antara merekam sesaat atau mengambil bagian di dalamnya. Apakah kedua dan berbagi adegan dari kehidupan Anda bahwa orang-orang tidak pernah melihat.

Video Timelapse – yang kedua yaitu firu video gerak (timelapse) adalah cara kekaguman inspirasi untuk menunjukkan berlalunya waktu. Anda digunakan untuk membutuhkan peralatan profesional dan keterampilan untuk menangkap mereka tetapi menggunakan Osmo Mobile dan ponsel Anda, membuat Anda sendiri semudah beberapa PDAM.

dan masih banyak lagi fitur lainnya dari dji osmo mobile ini, lihat penjelasan lengkapnya bisa dilihat disini http://www.dji.com/product/osmo-mobile

Harga DJI osmo mobile ini dibandrol dengan $299 atau setara 4-jutaan kalau dirupiahkan, harga ini cukup masuk akal dengan fitur yang diberikan oleh dji osmo mobile ini.

(niam/editor)