Pengakuan Elma Theana Saat Mondok di Aa Gatot Selama 9 Tahun Disana

Pengakuan Elma Theana Saat Mondok di Aa Gatot Selama 9 Tahun Disana

Elma Theana
storibriti.com

Jendelanet.com – pengakuan Elma Theana selama dia modok di Aa gatot membuat kaget banyak pihak dan tidak percaya akan hal itu, karena pondok adalah tempat dimana untuk belajar agama seperti pengajian belajar al-quran dan lain sebagainya seperti halnya belajar di pesantren, namun hal itu tidak terlihat disana malah sebaliknya.

dia disana selama 9 tahun, adinya si Sonny cerita “Bahkan, yang paling bikin sedih lagi adalah setiap Lebaran, Elma lebih memilih tinggal di padepokan daripada di rumah” tutur sonny.

Untungnya, Elma Theana sudah lepas dari genggaman Gatot. Sejak lima tahun lalu, Elma memutuskan keluar dari padepokan pria yang dikenal sebagai penasehat spiritual banyak artis itu.

Nama Gatot Brajamukti memang sedang jadi perbincangan publik. Terutama setelah tertangkapnya Gatot atas dugaan kasus narkoba di kamar Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Selama 9 tahun tidak pulang tidak pernah pulang meninggalakn keluarga meninggalkan anak meninggalkan suami, saat ia cerita sambil nangis saat bicara soal anaknya.

menurut dia banyak sugesti membuat dia menjadi beda, dan merasa jalannay itu salah karena pengaruh negatif dari Aa Gatot.

berikut video pengakuan elma dan adiknya:

(ed/mon)