Kecelakaan Di Jembatan Dresi Rembang Menewaskan Salah Satu Rombongan Keluarga

Kecelakaan Di Jembatan Dresi Rembang Menewaskan Salah Satu Rombongan Keluarga

kecelakaan-di-jembatan-dresi-rembang

Rembang, Jendelanet.com – Terjadi kecelakaan di sekitar jembatan dresi kabupaten rembang yang menewaskan satu keluarga dimana disitu ada 4 orang dengan 2 sepeda motor ditabrak oleh truk dari belakang.

Satu keluarga Warga Desa Pamotan yaitu seorang ibu dan anak perempuannya dan seorang anak laki-laki dengan ayahnya berbondengan, dengan 2 sepeda motor mereka adalah keluarga pulang dari buwoh atau kondangan dari PATI jawa tengah.

tepatnya disekitar jembatan dresi rembang saat satu rombongan keluarga itu pulang dari kondangan dengan mengendarai 2 sepeda motor pada (25/09/2016).

sekitar pukul 18:00 WIB (waktu Indonesia barat) dikutip dari postingan info seputar rembang terjadi kecelakaan tersebut.

Kronologi kejadianya masih simpang siur, dari pantauan kami melalui info seputar rembang rombongan ini ditarbak truk dari belakang dan membuat 2 kendaraan bermotor yang mereka kendarai itu jatuh hingga kecelakaan tidak terhindarkan.

anak perempuan yang boncengan dengan ibunya naas meninggal dan ibunya terjatuh kedalam tambak, diduga anak perempuannya itu meninggal karena luka yang cukup parah pada bagian kepalanya, sedangkan anak laki-laki yang boncengan dengan ayahnya juga terjatuh namun anak laki-lakinya tersebut hanya mengalami sedikit luka-luka ringan, sedangkan bapaknya juga mengalami luka-luka di kaki.

(niam/isr)